The UPDATE permission was denied on the object 't_visitor_counter', database 'web', schema 'dbo'. Pertamedika Website

Selamat Datang di PT Pertamina Bina Medika

Telepon : (021) 7219031 / (021) 7219299
   Email : info@pertamedika.co.id

Kunjungan Direktur Utama PERTAMEDIKA IHC ke Rumah Pertamina Siaga yang berada di KM 102A Cipali SPBU 3341201

13 Juni 2019

Senin pagi (3/6) Direktur Utama Pertamedika IHC, dr. Dany Amrul Ichdan melakukan kunjungan ke Rumah Pertamina Siaga yang berada di KM 102A Cipali SPBU 3341201 untuk memantau langsung kesiapan tim medis yang ada di lapangan. Di area ini, Pertamina MOR 3 bekerja sama dengan Rumah Sakit Pertamina Jaya yang merupakan unit Pertamedika IHC untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada petugas BBM & LPG Pertamina yang ada di Rumah Pertamina Siaga.

Disela-sela kunjungannya, Dirut menyempatkan diri untuk berbincang serta memberikan semangat kepada tim medis yang bertugas di lapangan. Tak hanya itu, beliau juga menjajal beberapa failitas istirahat di Rumah Pertamina Siaga seperti kursi pijat yang disediakan guna memberikan rasa nyaman bagi para pemudik. Pertamina menghadirkan Rumah Pertamina Siaga yang beroperasi mulai 27 Mei hingga 10 Juni 2019 sebagai tempat istirahat bagi para pemudik yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti area istirahat (alat pijat dan tempat bersantai), tempat sholat, tempat bermain anak, ruang menyusui, dan layanan produk unggulan Pertamina.

H-1 jelang Idul Fitri 1440 H kepadatan pemudik semakin terlihat. Hal ini tercermin dari tingginya penyaluran BBM baik yang melalui SPBU maupun layanan tambahan Non SPBU. Guna memastikan kelancaran hal tersebut, Pertamedika IHC yang tergabung dalam Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (Satgas RAFI) 2019 menerjunkan tim medis yang terdiri dari beberapa rumah sakit untuk memastikan kesehatan petugas BBM & LPG di lapangan.