The UPDATE permission was denied on the object 't_visitor_counter', database 'web', schema 'dbo'. Pertamedika Website

Selamat Datang di PT Pertamina Bina Medika

Telepon : (021) 7219031 / (021) 7219299
   Email : info@pertamedika.co.id

Penghargaan dalam ajang Annual Pertamina Subsidiary Award (APSA) 2018 untuk PERTAMEDIKA IHC

06 September 2019

Pertamedika IHC kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan dalam ajang Annual Pertamina Subsidiary Award (APSA) 2018 yang diadakan di di Ruang Mezanine, Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina, Kamis (5/9). Dalam acara yang diikuti oleh Anak Perusahaan Pertamina dari sektor hulu hingga hilir tersebut, Pertamedika IHC berhasil mendapatkan piala untuk kategori :

1. Best HSSE Achiever 2018 kategori Finance & Services
2. 2nd Runner Up Best Implementation of Community Involvement & Development (CID) 2018 kategori hijau

Piala penghargaan diterima langsung oleh Dr. dr. Fathema Djan Rachmat, Sp.B, Sp.BTKV (K), MPH selaku Direktur Utama Pertamedika IHC.

APSA merupakan perhelatan tahunan Pertamina yang diadakan dengan tujuan untuk memotivasi seluruh anak perusahaan Pertamina untuk menjalankan prinsip-prinsip pengelolaan perusahaan yang baik, menciptakan iklim persaingan positif bagi sesama anak-anak perusahaan, peningkatan awereness seluruh insan Pertamina terhadap keberadaan anak perusahaan Pertamina, sekaligus meningkatkan kualitas pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) di anak perusahaan, serta meningkatkan sinergi Pertamina Group.

Pada kesempatan yang sama di hari ke dua Synergi Expo 2019, Pertamedika IHC juga berhasil mendapatkan juara untuk kategori ‘Best Presentation’. Melalui materi ‘Pertamina Priority’ dan ‘MCU Excellence’ yang dibawakan secara menarik oleh dr. Kurniawan Iskandarsyah, Sp.JP selaku Direktur RS Pusat Pertamina bersama dengan tim kreatifnya, Pertamedika IHC berhasil menyedot perhatian para peserta yang hadir di Synergi Expo 2019. Semoga raihan prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi Pertamedika IHC untuk senantiasa unggul dan terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia.