Selamat Datang di PT Pertamina Bina Medika

Telepon : (021) 7219031 / (021) 7219299
   Email : info@pertamedika.co.id

RSPP EXTENTION MODULAR, SIAP TERIMA PASIEN COVID 19

10 Juni 2020

RSPP Extention Modular, sabtu lalu ditinjau oleh Komisaris & Direksi PT Pertamina (Persero), PT Patra dan tentu saja oleh Direksi dan manajemen Pertamedika IHC.
Direktur Pertamina, Nicke Widyawati mengapresiasi sinergi dari dua Anak Perusahaan Pertamina, yaitu Patra Jasa dan Pertamedika IHC dalam membangun RSPP extention modular. Pembangunan Gedung Extention yang dilakukan oleh Patra Jasa memakan waktu hanya 30 hari. Sedangkan Penyediaan Peralatan medis, tenaga medis sampai pengelolaan rumah sakit tersebut akan dilaksanakan oleh Pertamedika IHC.
RSPP Extention Modular memiliki total Bed sebanyak 300 Bed, untuk perawatan IGD, ICU, HCU, dan perawatan non ICU. Sedangkan Fasilitas Peralatan medis canggih yang akan melengkapi rumah sakit ini adalah CT Scan, Negative Pressure di semua kamar rawat, CCTV 2 arah, dan Central Monitor.
RSPP Extention Modular adalah RS khusus Covid 19 terbesar yang ada di Indonesia saat ini. Dengan beroperasinya RSPP Extention, diharapkan pasien dengan Covid 19 akan segera tertangani dengan tepat dan cepat, sehingga Indonesia dapat segera keluar dari pandemi ini.

RSPP EXTENTION MODULAR beralamat di Jl. Teuku Nyak Arief,  Simprug, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan. siap melayani anda. Untuk pelayanan dapat mengubungi hotline di pesawat 0821-1139-7906