Selamat Datang di
PT Pertamina Bina Medika IHC

Informasi/Registrasi Covid-19

RSPP: 08211270107  RSPJ: 082111365121

Telepon: (021) 7219031 / (021) 7219299

Email : info@pertamedika.co.id

22 tahun PHC, Canangkan Scale Up Bisnisnya, dengan mempersembahkan Gedung Baru Layanan Rebilitasi Medis dan beroperasinya Mobile PCR untuk Wilayah Surabaya & Sekitarnya

02 September 2021

Sejak didirikannya, Pelindo Husada Citra, perkembangan bisnis telah menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan. PT. PHC telah menunjukkan pertumbuhan kinerja baiknya dalam menjalankan peran RS dengan fungsi utamanya melayani para pasien di Jawa Timur, agar dapat menjadi pusat kesehatan yang unggul, terpercaya, dan terdepan.

Menginjak 22 tahun usia PT PHC, kemarin 2 September 2021, PT PHC mengadakan acara ulang tahunnya Hybrid dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tema acara yang diusung adalah “Scale Up”,  PHC di masaa depan bisa mengembangkan dan scale up bisnis baik di lingkup eksternal maupun internal, yaitu dapat meningkatkan quality of care bagi masyarakat Indonesia, namun juga dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi dari stake holder untuk dapat berkembang dan mengoptimalisasi seluruh potensi yang ada. Tentunya, dalam mewujudkan hal tersebut harus didukung oleh “Scale Up” SDM yang kompeten dan juga infrastruktur pendukung. Pada sambutannya Dirut Pertamedika IHC, Dr.dr Fathema Djan Rachmat, menegaskan, "Saya berharap dengan adanya soliditas, sinergi dan kolaborasi yang erat dan konsisten di Holding RS BUMN, kita akan dapat menjadi salah satu jaringan rumah sakit yang menjadi pilihan utama bagi pasien di seluruh nusantara dan mewujudkan ketahanan kesehatan nasional Republik Indonesia." 

Pada hari itu pula, sebagai bagian dari Pertamedika IHC,  RS PHC secara resmi mengoperasikan gedung Rehabilitation Medic Center RS PHC Surabaya dan Mobile PCR. Dengan adanya kedua fasilitas yang baru ini, dampak akan adanya fasilitas rehab medis dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap layanan terbaik yang diberikan oleh PHC.
Mobile PCR yang baru beroperasi, juga akan mendorong usaha 3T;  Testing Tracking dan treatment sebagai bagian penanganan pandemi yang masih harus terus digencarkan, mengingat masa pendemi ini belum tuntas.

Semoga dengan semakin beranjaknya usia PT PHC, akan semangin mendapat tempat di hati masyarakat pengguna layanan kesehatan di Surabaya dan sekitarnya. (KA)