PT Pertamina Bina Medika – Indonesia Healthcare Corporation (IHC) meluncurkan layanan Call Center Rumah Sakit (RS) IHC 24 Jam, dengan Hotline 150442. Peluncuran layanan Call Center ini dirancang untuk memberikan kemudahan akses informasi kesehatan kepada masyarakat. Langkah ini menandai komitmen IHC sebagai Holding RS BUMN dalam memberikan layanan kesehatan berkualitas bagi semua kalangan.

Layanan Call Center RS IHC hadir untuk menyongsong era digitalisasi yang semakin mendominasi dunia pelayanan kesehatan. Layanan ini akan memberikan akses mudah dan cepat bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan, layanan rumah sakit, serta penjadwalan kunjungan medis.

Direktur SDM dan Pengadaan IHC dr. Asep Saepul Rohmat, Sp.PD, KGEH, FINASIM yang hadir dalam peluncuran Call Center RS IHC di Jakarta mengungkapkan, "Kami sangat berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, tanpa terkecuali. Call Center RS IHC 150442 adalah langkah besar kami dalam memberikan layanan yang lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus menjawab setiap pertanyaan dan kebutuhan informasi kesehatan dengan profesionalisme dan kecepatan," jelas dr. Asep.

Menurutnya Call Center RS IHC tidak hanya akan memberikan informasi umum tentang rumah sakit, tetapi juga akan menjadi sumber untuk memperoleh informasi seputar IHC. “Kami percaya bahwa akses mudah informasi kesehatan adalah hak dasar setiap individu. Dengan tim yang berpengalaman dan terlatih yang akan siap melayani setiap panggilan, menjadikan Call Center RS IHC sebagai sahabat terpercaya bagi masyarakat Indonesia dalam mengelola kesehatan mereka,” ujarnya.

IHC memastikan bahwa semua masyarakat seluruh Indonesia, dapat dengan mudah mengakses informasi kapan saja dan dimana saja. Layanan Call Center IHC akan menjadi jembatan antara masyarakat dan rumah sakit yang tergabung dalam jaringan IHC.

Call Center RS IHC 150442 menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan aksesibilitas pelayanan kesehatan di Indonesia. Dengan layanan ini, masyarakat Indonesia sekarang dapat mengakses informasi kesehatan yang akurat dan terpercaya setiap saat, 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

“Dalam era digitalisasi yang semakin berkembang pesat, Call Center RS IHC adalah bukti nyata transformasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berubah dengan cepat. Layanan ini akan menjadi mitra setia masyarakat dalam perawatan kesehatan mereka. Inovasi ini memberikan akses kesehatan yang lebih inklusif bagi semua kalangan, mengintegrasikan teknologi dan perhatian medis dalam satu layanan yang saling terkoneksi.” pungkas dr. Asep.