Profil Manajemen

Dewan Komisaris


Farid Harianto

Komisaris Utama

Lahir di Madiun, Jawa Timur, 4 September 1952, domisili di Jakarta. Beliau ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT Pertamina Bina Medika IHC berdasarkan Keputusan Pemegang Saham secara sirkuler PT Pertamina Bina Medika IHC tentang pergantian komisaris. Farid Harianto meraih gelar Sarjana Teknik Elektro dari Institut Teknologi Bandung , gelar Master di bidang Ekonomi Terapan dan Ilmu Manajerial serta gelar Ph.D di bidang Ekonomi.

Prof. dr. Dante Saksono Harbuwono, SpPD, K-EMD, Ph. D

Komisaris

Lahir di Temanggung pada tanggal 23 Maret 1973. Berdomisili di Jakarta, Indonesia. Ditunjuk sebagai Komisaris PT Pertamina Bina Medika IHC berdasarkan Keputusan Pemegang Saham secara sirkuler PT Pertamina Bina Medika IHC tentang pergantian komisaris.

Dr. L. Rizka Andalucia, Apt,M.Pharm, MARS

Komisaris

Lahir pada 26 Pebruari 1968, berdomisili di Jakarta. Beliau ditunjuk sebagai Komisaris PT Pertamina Bina Medika IHC berdasarkan Keputusan Pemegang Saham secara sirkuler PT Pertamina Bina Medika IHC tentang pergantian komisaris. L. Rizka Andalucia meraih gelar Bachelor dari Pharmacy & Apothecary Faculty Universitas Airlangga. Meraih gelar Master di bidang Clinical Pharmacy di Universitas Sains Malaysia, Magister Hospital Administration Universitas Indonesia serta menyelesaikan Doctor alBiomedical & Medicine pada Faculty of Medicine Universitas Gajah Mada.

Henry Hendrawan

Komisaris

Lahir di Jakarta, 24 Juli 1982. Henry Hendrawan adalah lulusan Bachelor of Science dari Northwestern University di bidang Industrial Engineering dan Manufacturing Engineering (2002). Selain itu juga mendapatkan gelar Master of Engineering (2004) dan MBA (2009) dari Cornell University.

Dewan Direksi

Dr. dr. Lia Gardenia Partakusuma, Sp.PK (K), MM, MARS, FAMM

Plt. Direktur Utama & Direktur Medis

Dr. dr. Lia Gardenia Partakusuma, Sp.PK (K), MM, MARS, FAMM menjabat sebagai Direktur Medis berdasarkan Keputusan Pemegang Saham secara sirkuler PT Pertamina Bina Medika IHC tentang pergantian Direksi.

Sekretaris Perusahaan


M Sonny Irawan

CORPORATE SECREATRY

Direksi PT Pertamina Bina Medika IHC telah menunjuk Bapak M Sonny Irawan sebagai Sekretaris Perusahaan sejak November 2020. Penunjukan ini juga telah disetujui oleh Dewan Komisaris PT Pertamina Bina Medika IHC.

Sekretaris Perusahaan memegang tugas dan tanggung jawab terhadap perencanaan, penyelenggaraan dan pengawasan kegiatan administrasi Perseroan; bertugas menjadi penghubung untuk kepentingan Direksi, Dewan Komisaris, Pemegang Saham serta melaksanakan kegiatan pembinaan; bertugas melakukan koordinasi serta memberikan bantuan hukum Perseroan; bertanggung jawab di bidang Hubungan Masyarakat; serta mendukung segala keputusan dan kebijakan Perseroan untuk menunjang tercapainya visi dan misi perusahaan secara efektif dan efisien.