Jakarta, 9 Juli 2024 - PT Pertamina Bina Medika IHC sebagai Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) menyemarakkan semangat AKHLAK dan inovasi dalam gelaran Pertamina AKHLAK Fest 2024 yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 9 Juli 2024.

Keikutsertaan IHC kali ini menjadi momen penting untuk memperkenalkan berbagai program unggulan yang selaras dengan nilai-nilai AKHLAK, yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Di Culture Booth IHC, Klinik Pertamina IHC memamerkan program BOSTER (Everybody is Marketer) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan melalui pelibatan seluruh karyawan dalam upaya promosi dan edukasi kesehatan.

Sementara itu, PT RS Pelabuhan menghadirkan program KOLAB SOSIS (Pelayanan Kolaborasi antar Psikolog, Dokter Spesialis Okupasi, dan Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa) yang mencerminkan nilai-nilai kolaborasi dan harmonisasi dalam memberikan layanan kesehatan jiwa yang komprehensif.

IHC juga berperan sebagai Medical Partner dengan menyediakan Mini ICU untuk menunjang keamanan dan kesehatan para Perwira Pertamina yang hadir. Dedikasi IHC dalam penerapan nilai-nilai AKHLAK pun diakui dengan diraihnya 7 penghargaan "Perwira Award AKHLAK Fest" oleh para Perwira IHC.

Kemeriahan AKHLAK Fest 2024 semakin lengkap dengan prestasi Klinik Pertamina IHC yang meraih juara 3 lomba dance dalam acara "IHC Got Talent". Pencapaian ini menjadi bukti nyata bahwa semangat kolaboratif dan harmonis tak hanya diaplikasikan dalam pelayanan kesehatan, namun juga dalam berbagai aspek lainnya.

Keikutsertaan IHC dalam AKHLAK Fest 2024 menjadi cerminan komitmen perusahaan dalam mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.