Sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada pekerja RS Pertamina Tanjung (RSPT) yang memiliki kinerja yang baik, disiplin tinggi, aktif dalam kegiatan internal / eksternal rumah sakit, dan pekerja berprestasi dalam bidang olahraga mau pun kesenian yang telah membawa RSPT menjadi semakin baik. Pada hari Jumat, 28 Februari 2020 mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh manajemen RSP Tanjung. Kali ini yang mendapatkan predikat pekerja terbaik adalah Sri Lestari yang merupakan perawat yang bertugas di Rawat Inap.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada pekerja yang telah bekerja selama 10 tahun di lingkungan PERTAMEDIKA-IHC dengan mendapatkan sertifikat penghargaan Ulang Tahun Dinas (UTD) dari Direktur Utama Pertamedika-IHC.

Pekerja adalah modal utama sebuah perusahaan. Pekerja sehat dan berbahagia, produktivitas akan meningkat. Selamat untuk pekerja terbaik, pekerja berprestasi dan pekerja yang telah mengabdi selama ini di PERTAMEDIKA-IHC. Terima kasih untuk pekerja RSPT. Sukses selalu untuk kita semua, semoga RSPT dapat memberikan layanan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Tabalong dan sekitarnya.